TEMBU

Telah terbit di LeutikaPrio!!!

TEMBU

Judul : Tembu
Penulis : Alifanis Fui dan Dan Sigit
Tebal : vi + 108 hlm
Harga : Rp. 30.000,-
ISBN : 978-602-225-621-2

Sinopsis:
“Tembu, bagi saya adalah sebuah karya sastra. Sebagai novel pendek, bahasanya renyah, menari, bagus, dan unik! Pencariannya cukup dalam, jujur, dan adil pada diri sendiri. Ia mempertanyakan esensi keberadaan sesuatu yang diciptakan Tuhan dengan sedikit kegalauan karena penilaian yang riuh antara sesama ciptaan. Saya tak tahu berapa besar pengaruh Dan Sigit pada tulisan Alifanis Fui, tetapi saya pikir remaja putri ini adalah penulis berbakat yang perlu diperhatikan. Dan Dan Sigit telah memulainya. Semoga tetap setia menulis dan menjadi sastrawan yang menyejukkan udara kehidupan umat manusia.”
– Thomas Budi Santoso Penyair, Penasihat Dewan Kesenian Kudus –

“Kalian diharuskan menjadi fana. Sebuah pasif dan menunggu akhir yang nyata. Karena sastra tak hanya tentang membaca atau menulis, tapi juga menghayati..” – Aila Nadari Mahasiswi, Penulis –

“Sebuah novel ringan yang enak dibaca. Banyak nuansa baru yang mungkin saja tak akan tersentuh kalau diungkap dengan sudut pandang ‘aku manusia’.”
– Supriyanto HP, Kepala Perpustakaan MAN 2 Kudus –

“Kisahnya benar – benar di luar dugaan saya, tidak hanya ditampilkan dalam sudut pandang yang berbeda, tapi novel ini berdiri di pihak netral yang mengurai pro-kontra dari sisi tokoh yang tak terduga.”
– Fadhel Imaduddin A. , Penikmat Sastra –

Ps : Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via website http://www.leutikaprio.com, inbox Fb dengan subjek PESAN BUKU, atau SMS ke 0819 0422 1928. Untuk pembelian minimal Rp 90.000,- GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia. Met Order, all!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s