99 Pesan Kerinduan untuk Presiden

buku antologi ketiga ai

Deskripsi:

Atas karunia Sang Pencipta. Gagasan sederhana seorang pemuda yang baru saja belajar menjadi ada, akhirnya terangkum menjadi sebuah buku. Buku yang ditulis oleh puluhan penulis yang tersebar di pelosok Nusantara. Bahkan ada yang tengah menetap di luar negeri; Hongkong, Taiwan, Saudi Arabia dan Singapura. Dimana mereka memiliki latar belakang berbeda. Mulai dari Pelajar, Mahasiswa, Ibu Rumah Tangga, Buruh Kasar, Petani, TKI, Guru, Dosen, Perawat, Pemerhati Budaya, Pelukis, Penjual Gorengan dan profesi lainnya.
99 Pesan kerinduan Untuk Presiden, hadir  bukan untuk menggurui, apalagi menghujat atas nama arogansi. Buku ini lahir berdasarkan panggilan hati dan desakan jiwa yang diselimuti kerinduan. Kerinduan ingin bertemu sang Presiden, untuk mengadukan apa yang dirasakan. Kerinduan akan lahirnya pemimpin-pemimpin yang dicintai oleh rakyat karena bermartabat. Kerinduan akan Negeri yang gandrung akan keadilan. Kerinduan perwujudan Indonesia yang lebih baik di masa yang akan datang.
Perpaduan dahsyat antara: 99 surat yang menggugah dan menyentak emosi, 22 goresan puisi peneduh jiwa, serta 11 gubahan pantun dan syair melayu, yang penuh isyarat makna. Semua tersaji dengan apik dan filosofis. Kata “Presiden” dalam setiap surat, tidak ditujukan pada personal. Melainkan perwakilan dari seluruh pemimpin di negeri tercinta ini. Baik dari pusat maupun di daerah. Baik yang hari ini sedang menjabat, maupun yang akan datang.
ISBN: 978-602-225-281-8
Terbit: Februari 2012
Halaman : 291, BW : 291, Warna : 0
Harga: Rp. 55.600,00

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s